Beranda Hiburan Siapkan Trailer, Film Series “Bad Boys” Karya Anak Konten Kreator Makassar Akan...

Siapkan Trailer, Film Series “Bad Boys” Karya Anak Konten Kreator Makassar Akan Tayang di Youtube

HERALDMAKASSAR.COM – Salah Satu Konten Kreator Makassar yang masih muda akan meliris Sebuah Film Series berjudul “Badboys”. Series tersebut disebutnya bergenre Drama, Action, Komedi, Romance, akan mengaduk emosi penonton.

AWL sapaan akrab Sutradara Series tersebut mengatakan bahwa Ia membuat Series tersebut karena termotivasi dari beberapa konten kreator yang ada di Makassar.

“Saya termotivasi untuk membuat series ini karena sebelumnya telah di berikan kesempatan oleh tim Barongko Kreasi Indonesia untuk belajar bersama tentang film dimakassar, jakarta hingga ke hongkong,” ujar AWL.

Ia juga menambahkan Untuk saat ini masih proses syuting dan mungkin series ini sampai 5 episode dan baru rampung 3 episode.

”Ia saat ini kami masih tahap syuting dan Alhamdulillah episode 1,2 dan 3 sudah rampung dan 4 dan 5 masih tahap proses syuting”.

Tidak menutup kemungkinan pemerannya akan bertambah lagi di episode 4 dan 5. Adapun saat ini artis atau aktor yang terlibat seperti Sadlynoor, Rian Adrians, Muis Ceska, Adhy Bassitoayya, Doyok Jarot, Brocilk Buset, Putri Aminda, Resmob Panakkukang dan beberapa pemeran pendukung lainnya.

“Alhamdulillah saya berterimakasih sebesar-besarnya kepada Pak Dekan Fti Umi Zakir Sabara, Capture Creative, Barongko, teman-teman konten kreator, selebgram dan teman-teman media di makassar,” pungkas AWL.