Beranda Sulsel Disbudpar dan Dekranasda Sulsel Terima Cinderamata dari KKSS Jawa Timur

Disbudpar dan Dekranasda Sulsel Terima Cinderamata dari KKSS Jawa Timur

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Brigjen Mar (Purn) H. Amiruddin Harus memberikan cinderamata kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Dekranasda Sulsel.

Penyerahan tersebut dilakukan atas partisipasi saat pengukuhan, pelantikan dan rapat kerja BPW KKSS Jawa Timur masa bakti 2019-2023, di Balaikota Among Tani Batu Malang, Jawa Timur, 22-23 Februari 2020.

Cinderamata untuk Dinas Budpar Sulsel di terima oleh Syamsuniar malik selaku kabid pengembangan pemasaran mewakili Deny Irawan sebagai kepala dinas Budpar.

Sedangkan cinderamata buat Dekranasda diterima oleh iffah rafidah selaku sekertaris dekranasda sulsel yang telah berpartisipasi sehingga acara ini berjalan lancar.

“Alhamdulillah dan puji tuhan kepada Allah subhana wata’alla sehingga kami dekranasda bisa diikut sertakan dalam acara ini dengan persetujuan ibu ketua dekranasda,” ujarnya

Ketua dekranasda Sulsel, Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah sangat fokus dengan para ukm dan ikm, untuk selalu meningkatkan mutu dan kualitas hasil dari pengrajin di Sulsel.

“Terbukti bila mana kami diikut sertakan di setiap event seperti ini ataupun di pameran-pameran, hasil penjualan terus meningkat. Itu berarti hasil dan karya ukm ikm sulsel selalu diminati oleh masyarakat. Hal ini akan kami laporkan kepada ibu lies fachrudin ketua dekranasda sulsel,” pungkasnya.

Lap. Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin