Beranda Makassar Gubernur Sulsel dan Istri Hadiri Perayaan Imlek di Kediaman Pembinan Team 17

Gubernur Sulsel dan Istri Hadiri Perayaan Imlek di Kediaman Pembinan Team 17

HERALDMAKASSAR.com – Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah menghadiri sejunlah undangan silaturahmi warga dan tokoh Tionghoa pada perayaan tahun Baru Imlek 2571 di berbagai tempat, Sabtu (25/1/2020).

Tak terkecualidi kediaman bapak Apiu Darmanto, salah satu pembina relawan team 17 pemenangan Nurdin Abdullah yang kini adalah orang nomor 1 di sulawesi selatan.

Prof Nurdin Abdullah beserta istri Hj Liestiaty F nurdin abdullah datang menghadiri perayaan tahun baru imlek. Apiu darmanto beserta istri dan dua orang putra serta dua putri menyambut hangat kedatangan Gubernur Sulsel bersama rombongannya.

Apiu yang dikunjungi merasa terhormat dan merupakan suatu kebanggan. Ia pun dan keluarga menyiapkan menu spesial.

Ketua lintas team 17 Warni Saharuddin mengatakan suasana tersebut tampak kebahagiaan Prof Nurdin Abdullah bertemu kembali dengan team 17 yang merupakan tim pemenangannya di Pilgub lalu.

Nurdin Abdullah dan istri menyapa serta bercengkrama canda tawa dengan mereka dan tamu lainnya yang merupakan karyawan dari PT Harapan Multi Bisnis dan PT Jaya karsa Makassar.

Mereka pun menaruh harapan besar pada Nurdin Abdullah terhadap amanah yang diembannya dapat membawa Sulsel lebih maju lagi. Roadshow silaturahmi ini dilanjutkan Nurdin Abdullah ke kediaman tokoh Tionghoa lainnya.

Selain itu, Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb juga terlihat pada mlm hari datang menyambangi kediaman bapak Apiu Darmanto. Ia Mengucapkan gong xi fa choi atas tahun baru imlek kali ini.