Beranda Lifestyle Ekle’s Clinic Launching di Makassar Dihadiri Ketua Dekranasda Sulsel

Ekle’s Clinic Launching di Makassar Dihadiri Ketua Dekranasda Sulsel

HERALDMAKASSAR.COM – Klinik kecantikan Ekle’s baru saja launching dengan membuka cabang di Kota Makassar, yang berlangsung di Melia Hotel lantai 5.

Launching Ekle’s clinic di melia hotel cukup meriah, dengan dihadiri langsung oleh ibu Gubernur Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah yang juga Ketua Dekranasda Sulsel.

dr Eklendro yang seorang ahli estetika menjadi narasumber bersama Riri. Ia mengatakan Ekle’s Clinic hadir dan menjadi kebutuhan dan harapan konsumen dalam dunia kecantikan yang kini berkembang pesat.

Dengan hadirnya ekle’s clinic di Makassar, Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin berharap ekle’s harus mampu dan siap bersaing dengan klinik kecantikan lain yang ada Sulsel.

Apalagi, ekle’s memiliki tenaga kerja yang kompeten dibidang estetika, alat-alat kesehatan steril dan disposable, hasilnya pasti akan sangat memuaskan.

Acara launching semakin menarik tatkala acara tanya jawab antara yang hadir dengan dokter Eklendro. Kebanyakan wanita hadir menanyakan produk-produk yang diperkenalkan oleh dokter Eklendro.

Elly Tan yang memperkenalkan dr Eklendro dan produknya ini, mengharapkan agar kaum perempuan di makassar akan bertambah cantik dan glowing dengan memakai produk dari ekle’s.