Beranda Lifestyle Alesha Motor Racing Team Resmi Grand Opening

Alesha Motor Racing Team Resmi Grand Opening

HERALDMAKASSAR – Bengkel Alesha Motor Racing Team yang dikenal sebagai bengkel modifikasi performa resmi mengadakan grand opening.

Bagi penggemar sepeda motor racing untuk mendapatkan perawatan dan modifikasi terbaik kini semakin dekat bisa mengetahui performa kendaraan roda dua.

Sebab, Alesha Motor Racing baru saja meresmikan bengkel terbarunya yang terletak di Jalan Andi Mangerangi, Bongaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Jumat (15/9/2023).

Admin sekaligus Kepala Bengkel Alesha Motor, Ekhi Saputra mengatakan Kehadiran Alesha Motor Racing di Kota Makassar akan difokuskan untuk riset dan pengembangan.

Namun, bengkel ini masih tetap melayani segala bentuk service, upgrade, hingga menjual sparepart atau perlengkapan motor.

“Alesha Motor ini sebenarnya sudah beberapa tahun berjalan dan sudah pindah tempat, namun baru hari ini dilakukan grand opening sebagai pengenalan. Apalagi dari segi alatnya pun terbilang lengkap, mulai dari tempat Dyno yang lebih advance,” ujarnya.

Meski begitu, kata Ekhi, Alesha Motor sudah seringkali ikut berpartisipasi di setiap event balap motor seperti road race, drag bike maupun event motor lainnya yang diselenggarakan di sejumlah daerah.

“Biasanya ketika ada event balapan kami bawa semua sparepart yang ada di bengkel untuk membuka lapak di kegiatan tersebut. Kita pakai teknik jemput bola bahwa Alesha ini ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner PT Alesha Group Perkasa, Andini Marsela mengatakan kehadiran bengkel motor racing ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pecinta motor, baik yang gemar balap maupun yang hanya ingin menjaga sepeda motornya dalam kondisi prima.

“Disini kita sudah ada beberapa tim ahli yang berpengalaman dan fasilitas terbaik, bengkel ini siap memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan,” tukas wanita yang akrab disapa Cece ini.

Cece berharap usaha perbengkelan yang ia rintis bersama para timnya dengan peralatan mutakhir dan staf yang terlatih, bengkel ini siap menghadapi tantangan dalam dunia motor racing.

“Doakan semoga bengkel ini berjalan terus dan kedepannya bisa sukses melahirkan motor racing dengan modifikasi terbaik dari Alesha Group,” tutupnya.