Beranda Lifestyle 11 Tahun Naavagreen Wujudkan Skin Impian, Kedepankan Produk dan SDM Berkualitas

11 Tahun Naavagreen Wujudkan Skin Impian, Kedepankan Produk dan SDM Berkualitas

HERALDMAKASSAR – Klinik kecantikan, Naavagreen tahun ini berusia yang ke-11 tahun. Selama lebih 1 dekade berkiprah di bidang perawatan wajah, Naavagreen banyak melahirkan produk yang berkualitas.

Dalam usianya yang ke-11 tahun ini, klinik Naavagreen telah memanfaatkan kekayaan dan tradisi perawatan kesehatan kulit para pelanggannya.

Khusus cabang Kota Makassar sendiri yang beralamat di Jalan Veteran Selatan, Naavagreen merayakan HUT-nya dengan menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Konsultan medis klinik Naavagreen, dr Diyya Rianti mengatakan tahun ini Naavagreen mengusung konsep “Mewujudkan Kulit Sehat Impianmu” terus menjangkau seluruh negeri.

“Rangkaian hari ulang tahun Naavagreen ini ada kegiatan gathering, talk show, lomba mewarnai untuk anak dan senam zumba serta ada promo diskon yang kami siapkan,” ujarnya.

Menurutnya, perawatan kesehatan kulit yang sudah membantu di Naavagreen saat ini telah disesuaikan dengan kondisi kulit dan jerawat para pasien atau pelanggan.

“Yang menjadi ciri khas dari perawatan di Naavagreen itu kita memegang tiga pilar atau tiga harmoni bahwa kita berbasis bahan natural,” ungkap dr Diyya.

Pihaknya juga memastikan punya SDM yang berkualitas dan berkomitmen menawarkan harga perawatan yang terjangkau oleh masyarakat.

“Disarankan menggunakan monsturizer yang mengandung aloevera ataupun Naavagreen natural skin menggunakan bahan-bahan botanical alami dan lainnya,” jelasnya.