Beranda Politik Bersama Tim Milenial Bando Kuning, Sri Wiji Utami Terus Bergerak Gaet Hati...

Bersama Tim Milenial Bando Kuning, Sri Wiji Utami Terus Bergerak Gaet Hati Masyarakat

HERALDMAKASSAR – Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar, Sri Wiji Utami terus bergerak menggaet hati masyarakat menjelang perhelatan Pileg 2024.

Bacaleg yang maju di Dapil 3 Makassar meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya itu tak henti-hentinya turun langsung masyarakat untuk berbaur kepada masyarakat.

Kali ini, dirinya bersama para tim dan relawan yang dibentuknya menyasar wilayah potensial bisa untuk mendulang suara, khususnya kaum milenial.

Tim Sri Wiji Utami yang dinamai Team Milenial Bando Kuning atau ciri khas yang dikenal dari politisi perempuan Partai Golkar tersebut.

Sri Wiji Utami mengatakan dirinya bersama tim akan terus bergerak demi kemenangan partai Golkar di Dapil 3 Makassar.

Meski terbilang pendatang baru pada kontestasi Pileg 2024, Sri Wiji Utami dikenal sebagai wanita yang lembut namun gigih dalam memperjuangkan kesejahteraan sosial masyarakat.

“Insya Allah dari awal kami memang berniat bagaimana aspirasi dari masyarakat khususnya di Dapil 3 Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea akan kami perjuangkan,” ujarnya.

Sejak beberapa pekan terakhir ini, Sri Wiji Utami bersama Timnya mulai memanaskan mesin pemenangannya, dengan menarik simpati masyarakat.