Beranda Makassar Ketua Dekranasda Sulsel Bagi Sembako Gratis di Kelurahan Lette Mariso

Ketua Dekranasda Sulsel Bagi Sembako Gratis di Kelurahan Lette Mariso

HERALDMAKASSAR.com – Dalam rangka menyemarakkan pameran expo ulang tahun sulawesi selatan (Sulsel), Ketua Dekranasda Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah bersama anggota Dekranasda lainnya menyasar kelurahan lette, kecamatan mariso.

Istri Gubernur Sulsel itu membagi ratusan paket sembako gratis berupa beras kepada keluarga kurang mampu, korban kebakaran dan panti asuhan di kelurahan lette Mariso.

Beliau membagikan secara simbolis kepada lima orang perwakilan masyarakat. Tidak lupa, ia juga mengampanyekan “katakan tidak untuk plastik”, dann sebagai anak mantan Rektor Unhas tersebut menggalakkan baca Al-Qur’an.

“Ibu-ibu semua yang saya sayangi, masih adakah diantara ibu yang tidak bisa membaca al-qur’an atau lupami? Mari ibu-ibh,saudara semua, belajar untuk membaca al-qur’an karena itulah nantinya yang akan menolong jika kelak kita sudah meninggal dan dimakamkan,” ujarnya dihadapan seluruh masyarakat.

Sementara, Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin mengatakan, paket bantuan sembako yang dibagikan oleh Ketua Dekranasda Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah sangat meringankan beban keluarga kurang mampu di kelurahan lette Mariso.

Sekadar diketahui, event baksos jumat baroqah ini dipercayakan kepada ibu Ruth Sosang sebagai koordinator dan penanggungjawab, dan dibantu oleh ibu-ibu anggota dekranasda lainnya, yakni Ija Rizal, Asmira Mimi, Yanti, Rahayu Nasrun dan Ani latippa.