Beranda Makassar Di Sulsel Expo, Make Over Tampilkan Tutorial Makeup yang Baik dan Benar

Di Sulsel Expo, Make Over Tampilkan Tutorial Makeup yang Baik dan Benar

HERALDMAKASSAR.COM – Beauty Class Make Over turut mengambil bagian dalam pameran ulang tahun Sulsel Expo 2019, di Celebes Convention Centre (CCC), Makassar, Sabtu (2/11/2019).

Hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan juga mengadakan bagaimana cara bermake-up benar dan rapi, yang disponsori langsung oleh Make Over.

Peserta beauty class terdiri dari ibu-ibu muda serta sejumlah kaum millenial Makassar. Sebelum praktek make up menggunakan produk dari make over, peserta terlebih dulu menyaksikan tutorial live demo.

Boby Indra sebagai penanggungjawab mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat buat para remaja perempuan dan para ibu-ibu rumah tangga.

“Selain untuk bisa bermake-up sendiri apa bila di tekuni lebih lanjut bisa penambah penghasilan,apabila ada yang mau di make over,” kata Boby.

Selain kegiatan tersebut sangat bermanfaat, Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin menyampaikan ada juga beberapa tips penting terkait penggunaan produk Make Over.

Bahwa, dalam pengaplikasian kosmetik Make Over memiliki trik alias tidak semerta-merta dilakukan dengan insting, tapi dengan cara memberikan tips mengenai bagaimana memadu padankan makeup dengan busana dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ibu Boby dibantu oleh rekan-rekan sesama anggota Dekranasda Sulsel, yakni Ija Rizal Ahmad, Irma dan Sofia.