Beranda Politik Balon Wali Kota Yagkin Padjalangi Daftar di Gerindra Makassar

Balon Wali Kota Yagkin Padjalangi Daftar di Gerindra Makassar

HERALDMAKADSAR.com – Politisi PDI Perjuangan Andi Yagkin Padjalangi mendaftar sebagai Calon Wali Kota di Kantor DPC Partai Gerindra Makassar, Jalan Nuri, Makassar, Rabu 30 Oktober 2019.

Yagkin didampingi rombongan tim dan disambut langsung unsur pengurus Gerindra Makassar, di antaranya Ketua DPC Gerindra Makassar Eric Horas, Ketua Tim Penjaringan Gerindra Amiruddin, serta jajaran pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu, Yagkin Padjalangi menyampaikan keseriusannya maju bertarung sebagai Calon Wali Kota Makassar pada kontestasi Pilkada Serentak 2020 mendatang.

“Kehadiran saya tentu akan mengikuti seluruh tahapan di Gerindra. Saya yakin hampir semua partai dalam kontestasi politik pasti mengutamakan kadernya,” kata Yagkin.

Dia mengatakan, bahwa dirinya sangat optimis dengan datang bersama rombongan tim Cappo Community ke Gerindra Makassar bisa menjadi salah satu sebagai calon yang dipertimbangkan Gerindra nanti.

“Saya pikir dengan tiga periode di DPRD Provinsi, itu bisa menjadi bahan pertimbangan dari Gerindra juga. Dan ini adalah bagian dalam bentuk keseriusan saya untuk maju di Pilkada Makassar,” ungkapnya.