Beranda Politik Golkar Mulai Jaring Calon Walikota Makassar, Catat Tanggalnya

Golkar Mulai Jaring Calon Walikota Makassar, Catat Tanggalnya

HERALDMAKASSAR.com – DPD II Partai Golkar Makassar tengah mempersiapkan diri dalam menghadapi pemilihan calon walikota makassar 2020 mendatang.

Salah satunya dengan membuka penjaringan calon walikota dan calon wakil walikota yang dimulai pada tanggal 21 hingga 27 September 2019.

Ketua Tim Media dan penggalangan Opini partai Golkar makassar Andi Aswadi mengatakan, proses penjaringan dibuka selama seminggu. Dari tanggal 21 hingga 27 September. “Pendaftarannya di Sekretariat DPD II Golkar kota makassar jalan lasinrang no 59,” ujarnya.

Adapun waktu yang disiapkan Tim Penjaringan calon walikota dan Wakil Walikota makassar dari tanggal 21-26 september 2019 pengambilan formulir dan pengembalian dimulai pukul 11.00 wita sampai pukul 17.00 wita.

“Khusus untuk tanggal 27 september 2019 sebagai batas akhir dimulai pukul 11.00 wita sampai dengan pukul 24.00 wita,” tambahnya.

Penjaringan yang dilakukan adalah bentuk perhatian partai golkar dalam mencari putra putri terbaik kota makassar yang punya visi untuk membangun kota makassar bersama partai golkar.