Beranda Makassar APPI – ICAL Dampingi Ilham Arief Sirajuddin Buka Turnamen IAS Cup 1...

APPI – ICAL Dampingi Ilham Arief Sirajuddin Buka Turnamen IAS Cup 1 Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Pertandingan Sepak Bola IAS Cup 1 Usia 13 tahun telah di buka langsung oleh Ilham Arif Sirajuddin bersama Munafri Arifuddin dan Syamzu Rizal serta Camat Makassar Muh Ruly dan Danramil serta Kapolsek, Pada Senin (16/09/2019) sore.

Munafri Arifuddin akrab disapa Appi adalah Calon Walikota Makassar, saat tiba di lokasi disambut antusias oleh Warga dan meminta untuk bersalaman serta berswafoto.

Munafri Arifuddin dalam sambutannya mengungkapkan, InshaAllah kedepannya adik-adik kita semua akan menjadi calon dan pemain bintang bola di masa depan, dan saya berharap agar terlahir bakat-bakat yang bisa masuk dan menjadi pemain PSM Makassar kedepannya, Pinta Appi.

“Saat ini Pemain-pemain-pemain U-16 dan U-18 sementara dibina didaerah Luar makassar dan saat ini sudah dua pemain kita kirim untuk berlatih di negara Inggris”, Pungkasnya.

Lanjut dikatakan, Para pemain PSM makassar tentunya akan terus memberikan support kepada adik-adik putra daerah kita dan menginginkan menjadi pemain yang baik dan jangan saling mengolok-ngolok dan jangan saling tonjok menonjok.

Diakhir sambutannya, Appi Memberikan hadiah kepada adik-adik yang keluar sebagai juara. “Siapa yang keluar sebagai juara maka tentunya akan gratis nonton pada laga PSM Makassar”.