Beranda Headline News Ultah ke-54, IAS Luncurkan Buku Perjalanan Memimpin Makassar

Ultah ke-54, IAS Luncurkan Buku Perjalanan Memimpin Makassar

Ilham Arief Sirajuddin meluncurkan bukunya di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Jalan Chairil Anwar, Makassar, Senin (16/9/2019).

HERALDMAKASSAR.com – Ilham Arief Sirajuddin meluncurkan bukunya di Hotel Novotel Makassar Grand Shayla, Jalan Chairil Anwar, Makassar, Senin (16/9/2019). Peluncuran buku tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ke-54 Ilham Arief Sirajuddin.

Buku tersebut berisi tentang kilas balik Ilham Arief Sirajuddin selama 10 tahun memimpin Kota Makassar, memimpin partai politik, 4 tahun di penjara, kenangan warga dan sahabat, hingga curahan hati putrinya.

Buku tersebut ditulis Didit Abdul Majid dan putri Ilham Arief Sirajuddin, Siti Hamsinah Khaerahtunisa dengan judul “Ilham Bagi Sosok IAS: Reputasi, Prestasi, Jeruji Besi, dan Keikhlasan”.

Buku lalu dibedah oleh dua dosen dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (Fisip Unhas), Hasrullah dan Dasad Latief, dosen Universitas Padjajaran (Unpad), Irfan Hidayatullah dan mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau Deng Ical.

Sejumlah kerabat dan sahabat turut hadir dalam peluncuran buku mantan ketua DPD Partai Demokrat Sulsel dan DPD I Partai Golkar Sulsel tersebut.

Menurut Ilham Arief, hampir lima tahun dirinya tidak merayakan ulang tahun bersama keluarga kerena menjalani masa tahanan.

“Alhamdulillah, hari ini tepat ultah yang ke-54 tahun saya, silahturahmi tetap berjalan,” ucap IAS.

Hadir dalam acara tersebut, beberapa tokoh masyarakat dan kepala dinas kota Makassar, serta angota DPRD provinsi maupun kota, juga beberapa calon Wali Kota Makassar yang antusias hadir merayakan ultah ke-54 Ilham Arief Sirajuddin.