Beranda Makassar Gerindra Rampungkan Struktur Fraksi dan Komisi di DPRD Makassar

Gerindra Rampungkan Struktur Fraksi dan Komisi di DPRD Makassar

Logo Partai Gerindra.

HERALDMAKASSAR.com – Partai Gerindra Makassar sudah merampungkan komposisi struktur Fraksi dan Komisi di DPRD Kota Makassar.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Gerindra Makassar yang juga Anggota dewan dua periode, Eric Horas saat ditemui di Kantor DPRD Makassar, Senin (16/9).

Ketua Gerindra Makassar, Eric Horas

“Jadi kita sudah rembukkan itu, berdasarkan hasil kesepakatan, semua sudah sepakat membicarakan terkait hal penempatan jabatan di fraksi dan komisi,” kata Eric.

Menurutnya, hasil kesepakatan tersebut berdasarkan kemampuan dan keahlian dari anggota dewan terpilih di Fraksi Gerindra.

Eric sendiri sebagai ketua Fraksi Gerindra, kemudian sekretaris Fraksi Andi Pahlevi, Wakil Ketua Kasrudi, Bendahara Budi Hastuti, dan juru bicara Fraksi Nunung Dasniar.

“Kasrudi dan Nunung kita tempatkan di Komisi A yang paham tentang pemerintahan. Kalau Pahlevi di komisi C, Budi Hastuti di komisi D, dan saya sendiri di komisi B,” bebernya.

Lebih lanjut, kata Eric, dengan rampungnya semua komposisi, semua posisi jabatan anggota dewan dari Fraksi Gerindra sudah punya tanggung jawab masing-masing.

“Mudah-mudahan hari ini kita laporkan ke pimpinan DPRD sementara, agar supaya semua Fraksi segera menyelesaikan kemudian membahas alat kelengkapan dewan,” pungkasnya.