Beranda Makassar Seragam Dokter O Mulai Massif Diperkenalkan

Seragam Dokter O Mulai Massif Diperkenalkan

HERALDMAKASSAR – Berbagai cara dilakukan masyarakat dalam memberikan dukungan terhadap figur bakal calon yang akan bertarung di Pilkada Makassar 2020 mendatang.

Selain gencar mensosialisasikan jagoannya lewat rumah ke rumah, ada cara unik lain yang mereka lakukan.

Salah satunya dengan membuat kostum atau baju seragam.

Seperti yang dilakukan masyarakat dari berbagai wilayah, khususnya warga kecamatan Ujung Pandang.

Mereka secara sukarela berlomba-lomba membuat kaos seragam untuk Taufiqqulhidayat Ande Latif alias dokter Onasis.

Kaos berwarna merah bertuliskan Dokter O’na sontak viral dan dibicarakan di Pantai Losari. Tepatnya di lokasi kegiatan “Merdeka Run”.

Iwan Toi, Tim relawan Kecamatan Ujung Pandang mengatakan kostum ini ada atas kemauan dan inisiasi warga sendiri. Pembuatannya juga dilakukan secara mandiri.

Ia mengatakan, kostum tersebut bukan hanya sekedar bentuk dukungan ke Dokter Onasis tetapi mereka juga bergerak secara massif menggalang dukungan suara pemilih.

“Kami tidak ragu dengan komitmen Dokter Onasis untuk pengabdiannya ke masyarakat. Makanya banyak masyarakat yang siap membantu beliau,” kata Iwan Toi.

Kepeduliannya terhadap masyarakat kecil lanjut Iwan Toi sudah terbukti, khususnya dibidang kesehatan dan sebagainya.

Dirinya berjanji akan terus bergerak mengalang dukungan tidak hanya di Kecamatan Ujung Pandang.

Tetapi 14 kecamatan lainnya juga akan dimassifkan meski sosialisasi untuk mengenalkan putra pemilik Travel dan Umroh Haji PT Tiga Utama itu sederhana.

“Untuk sementara kami fokus dulu di Kecamatan Ujung Pandang, apalagi timnya Pak dokter sudah ada. Kalau sudah mengakar baru ke daerah lain lagi,” pungkasnya. (*)