Beranda Politik Kissang Tuan Muda, Tomas Muh Yamin Nyatakan Dukungan Untuk APPI diPilwalkot 2020

Kissang Tuan Muda, Tomas Muh Yamin Nyatakan Dukungan Untuk APPI diPilwalkot 2020

HERALDMAKASSAR.COM – Sejumlah tokoh masyarakat dari beberapa kelurahan di Kecamatan Makassar menegaskan dukungan kepeda CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin untuk berkompetisi di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 2020 Makassar.

Hal itu ditegaskan mereka saat Munafri Arifuddin yang lebih akrab dengan sapaan Appi mengunjungi kediaman Haji Dalle Dg Tuna (Kissang Tuan Muda) di Muh Yamin Kel.Bara Baraya Utara, Jumat (16/8/19). Di tempat tersebut Appi disambut, beberapa warga dan tokoh masyarakat, seperti ketua Kerung Kerung Community dan Anwar Dg Sewang Ketua Kiwal Legenda

“Beliau adalah salah satu figur yang bisa mengunjungi secara langsung masyarakat kota Makassar. Kita sangat menghormati itu. Insyaa Allah kalau sudah masuk di M.Yamin (Antanija) Bara-Barayya Utara, kita bersatu harus memenangkan Munafri Arifuddin,” ujar Kissang Tuan Muda

Dukungan ini, kata Kissang Tuan Muda, diberikan atas dasar keresahan para tokoh masyarakat yang mengharapkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Bara-Baraya Utara dan sekitarnya bisa diberikan oleh sosok pemimpin seperti Appi.

“Tentu banyak yang kami harapkan dari sosok bijaksana seperti beliau. Untuk itu kami bertekad untuk mendukung dan berjuang bersama Pak Appi di Pilwali Makassar 2020,” tegasnya.