Beranda Politik Appi Intens Komunikasi dengan Parpol, Sudah Sepaham

Appi Intens Komunikasi dengan Parpol, Sudah Sepaham

Munafri Arifuddin.

HERALDMAKASSAR.com – Pasca berhasil membawa PSM Makassar menang Piala Indonesia 2019, Munafri Arifuddin kembali menatap lebih serius pemilihan wali kota Makassar 2020.

Bos PSM Makassar ini mulai mendatangi masyarakat untuk meminta dukungan.

“Kita jalan terus menemui masyarakat, jadi dibilang kalau serius dari kemarin-kemarin kita sangat serius,” ujar Appi saat ditemui dalam pertemuan bersama komunitas Sosmed Reborn, di Precious Kafe, Jalan Ance Dg Ngoyo, Jumat (9/8).

Selain itu, lanjut dia, yang saat ini perlu diperhatikannya adalah memastikan koalisi partai politik (parpol) yang bisa mengusungnya di Pilwali 2020.

“Ini yang perlu diperhatikan, yaitu memastikan partai-partai politik. Kenapa? karena ini ada pergantian yang mungkin teman-teman di partai akan menentukan pilihan setelah anggota dewan baru mereka dilantik,” ucapnya.

Karena itu, Appi mengaku telah berbicara dengan beberapa parpol. Ia bahkan mengisyaratkan telah ada kesepahaman dengan sejumlah parpol.

“Kita sudah bicara dengan beberapa partai-partai, pokoknya adalah yang sudah, tapi nanti kita lihatlah,” tandasnya.(HM/J)