Beranda Politik Komunitas Warga Biasa : Balon Walikota Jangan Over Pencitraan

Komunitas Warga Biasa : Balon Walikota Jangan Over Pencitraan

HERALDMAKASSAR.COM – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada 2020 mendatang akan semakin seru dimana banyaknya bakal calon yang akan ikut dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini dalam mencari sosok pemimpin di kota Makassar.

Tentunya berbagai program kerja akan menjadi bujuk rayu para bakal calon kandidat dalam memenangkan pilwalkot mendatang.

Menanggapi hal itu, Ketua Komunitas #WargaBiasa mengatakan,sebaiknya para bakal calon Walikota Makassar yang akan maju agar mengurangi pencitraan dan lebih pada mencari atau memberikan solusi mengatasi permasalahan di kota Makassar.

” Daripada kebanyakan tebar pesona seolah olah dekat dengan masyarakat, lebih baik ajak masyarakat berdiskusi untuk mencari solusi ” kata Bang AL,saat di temui pada Jumat (05/06).

Lanjut di katakannya, sebagai kota terbesar di Indonesia Timur,Makassar tidak akan pernah lepas dari masalah sosial remaja sehingga di butuhkan solusi kongkret untuk mengatasinya dan bukan sekedar janji.

” Beberapa contoh masalah sosial yang harus segera diselesaikan selain kamacetan dan kebersihan adalah makin maraknya remaja (generasi penerus ) mengisap lem yang bisa merusak kesehatannya dan itu belum ada yg fikirkan solusinya ” tegas nya

di ketahui sedikitnya ada belasan nama di sebut akan maju menjadi calon Walikota Makassar pada tahun 2020 mendatang.