Beranda Politik Advokat Muda Dari Timur Siap Maju diPilwalkot Makassar 2020

Advokat Muda Dari Timur Siap Maju diPilwalkot Makassar 2020

HERALDMAKASSAR.COM – Perhelatan Pilwalkot 2020 akan semakin seru saja, dimana Tahun politik kali ini tidak ada pemegang kekuasaan atau yang masih aktif menjabat maju di pertarungan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota makassar.

Dari sekian banyak tokoh dan putera daerah yang akan maju guna membangun dan mensejahterakan. Muncul nama dari seorang advokat muda dari timur makassar yang juga putera daerah yang memahami keinginan masyarakat dan kota makassar ini.

Muhammad Nursalam, SH, MH, adalah Advokat yang juga berprofesi sebagai kurator dan pengurus. Yang mencoba membangun komunikasi politik dan peruntungannya membangun kota makassar, saat di temui di Warkop Azhra Bandang Makassar, (15/6/2019) malam

mengemukakan keinginannya ikut bertarung dalam pilwali 2020 ini, dan sekarang sementara membangun komunikasi politik, Ungkapnya.

Lanjut, Tentu selaku putra daerah saya ingin benahi makassar banyak yang mesti diperbaiki mulai dari kebersihan, tata kota, kesehatan, masalah lalu lintas dalam hal ini parkir, bagaimana kedepannya kita menciptakan pemerintahan yang lebih efektif, efisien, transparan dan tentu berpihak pada rakyat, serta Improfisasi, Tutur Nursalam.

“Banyak hal yang perlu kita benahi, dari segala sektor, saya memiliki niat untuk membangun makassar seeta berpihak kepada masyarakat, Sebagai Putra Daerah saya tentunya memegang teguh tanggung jawab karena memahami lingkungan saya selama ini”.

Lebih jauh diungkapkan, Makassar butuh pemimpin yang berasal dari bawah serta memahami persoalan, bukan yang hanya datang secara tiba-tiba, Pungkas Advokat Muda ini.