Beranda Makassar Group WhatsApp Accarita Kembali Gelar Buka Puasa Bersama

Group WhatsApp Accarita Kembali Gelar Buka Puasa Bersama

HERALDMAKASSAR.COM – Komunitas Group WhatsApp Accarita sukses melaksanakan buka puasa bersama di Ayam Goreng Sulawesi Hotel Trisula Boulevard Makassar, Sabtu (25/5/2019).

Buka puasa dalam rangka mempererat silaturahim ini melibatkan berbagai member group Accarita yang ikut berpartisipasi.

Ketua Panitia Buka Puasa Bersama Aswadi menyampaikan terima kasih kepada Accarita yang mempercayakan panitia menggelar buka puasa yang kedua kalinya ini.

“Buka puasa bersama ini Insya Allah makin memperkuat hubungan silaturahmi dari berbagai latar belakang profesi di group,” kata Aswadi.

Sekretaris PPI Sulsel ini juga menyampaikan terima kasih kepada donatur seperti Suwadi Idris Amir, Munafri Arifuddin (Appi), Andi Timo Pangerang, Rahman Pina, Dr. Abdi, Albert, Yessy Yoana, Sukriansyah Latief atau UQ serta Arqam Azikin yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini.

“Serta seluruh member Accarita terima kasih atas support dan doanya sehingga kita kembali berkumpul dalam momen buka puasa bersama,” tambahnya.

Sementara Suwadi Idris Amir selaku Admin Group Accarita mengungkapkan, Alhamdulillah antusias dan support seluruh member Accarita sangatlah menunjang group ini hingga berdiri dan harmonis selama 4 tahun lebih.

“Ini adalah sebuah wadah politik, sosial dan budaya untuk menciptakan keharmonisan dan komitmen menghidupkan ajang silaturahmi bersama para elit-elit dan tokoh politik kita guna membangun suatu daerah dan kedamaian bangsa kita,” terang Suwadi Idris Amir.

Suwadi menambahkan, Accarita adalah sebuah wadah untuk menjembatani para tokoh-tokoh dan elit-elit untuk kita menjaga silaturahmi dan membangun daerah kita serta menjaga kedamaian bangsa.

“Dinamika-dinamika pengaruh politik kita yang sangat kencang saat ini, dan inilah wadah yang kami bangun secara komitmen, meski kita berbeda warna dan dukungan dalam pesta demokrasi namun di Group WhatsApp Accarita ini hadir untuk kita swmua memikirkan dan bersama-sama membangun daerah kita,” tutup Direktur IPI ini.

Diketahui member group Accarita, terdiri dari politisi lintas partai politik, kepala daerah, jurnalis, aktivis sosial, konsultan politik, pegiat LSM, akademisi, pengusaha, dan berbagai profesi lain.

Rilis Accarita