Beranda Nasional Temui Dubes Indonesia, Dekranasda Sulsel Akan Ikut dalam Tong-tong Fair 2019 di...

Temui Dubes Indonesia, Dekranasda Sulsel Akan Ikut dalam Tong-tong Fair 2019 di Belanda

HERALDMAKASSAR.com – Indonesia kembali akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tong-Tong Fair 2019 yang akan berlangsung di Den Haag, Belanda.

Hal tersebut, menunjukkan acara tersebut sangat efektif untuk kegiatan promosi perdagangan, pariwisata dan investasi setiap negara.

Tak terkecuali bagi Dekranasda dan Tim PKK Sulsel. Tahun ini ibu-ibu Dekranasda dan PKK Sulsel ikut dalam ajang bergengsi pameran Tong-tong fair di Denhag Belanda.

Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin mengatakan rencananya, ibu-ibu dekranasda akan memamerkan kerajinan tangan hasil UKM dan IKM khas Sulsel.

“Sedangkan ibu-ibu PKK menggelar demo masak makanan khas Makassar yaitu coto dan pallubasa,” ujar Warni.

Hal itu terungkap saat rombongan Dekranasda Sulsel dan OPD Pemprov Sulsel diterima langsung dengan kehangatan dan kegembiraan oleh Dubes Indonesia untuk Denhag, I Gusti Agung Wesaka Puja sekaligus buka puasa bersama.

Meski tidak dihadiri oleh Ketua Dekranasda Sulsel, Dubes Indonesia mengirim salam hormat untuk ibu Hj Liestiaty F Nurdin telah mengambil bagian dalam ajang bergengsi Tong-tong fair yang diadakan tiap tahun.

“Alhamdulillah, rombongan Dekranasda Sulsel diterima langsung oleh duta besar Denhaag sekaligus buka puasa bersama,” ungkapnya.

Diketahui, Ikut dalam rombongan tersebut DR. A. Masnawati, A. Mega Abdullah dan Kepala Dinas Perindustrian Sulsel, Ahmadi Akil, beserta rombongan lainnya.