Beranda Ekbis Kumala Group, Wuling dan Mazda Bagikan Hadiah Menarik di Bulan Ramadan

Kumala Group, Wuling dan Mazda Bagikan Hadiah Menarik di Bulan Ramadan

HERALMAKASSAR.com – Kumala Group sebagai dealer resmi dari berbagai merk otomotif seperti Wuling, Mazda, Honda, dan Hino memberikan hadiah Umrah dan berbagai program menarik lainnya selama bulan Ramadan tahun ini.

Hal itu diungkapkan Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta dalam acara media gathering di Cafe Pisa, Jalan Bontolemoangan, Makassar, Selasa (14/5/2019).

Kumala Group memberikan traktiran Umrah bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil Wuling di seluruh dealer Wuling Kumala di area Sulawesi dan Maluku.

“Hadiah Umrah ini merupakan program undian yang akan diundi pada akhir periode. Selain traktiran Umrah, ada juga traktiran buka puasa, bensin, dan belanja selama 1 bulan bagi pelanggan yang melakukan pembelian Confero dan Cortez,” ujarnya.

Disamping beragam hadiah yang diberikan bagi pelanggan baru, Wuling Kumala juga memberikan reward tambahan berupa uang jutaan rupiah bagi yang sudah menjadi pemilik mobil Wuling melalui program “Customer get Customer”.

Dimana pelanggan yang sudah memiliki mobil Wuling dapat mereferensikan teman atau saudaranya untuk membeli mobil Wuling di dealer Wuling Kumala dan mendapatkan reward jutaan rupiah.

Program ini berlaku selama periode April-Juni hanya di dealer Wuling Kumala. Saat ini Wuling Kumala memiliki 14 cabang yang ada di Sulawesi dan Maluku, antara Iain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Tomohon, Kendari, Kolaka, Bau bau, dan Ternate.

Ramadan bersama Mazda

Mazda Makassar dibawah naungan Kumala Group memberikan program menarik selama bulan Ramadhan, mulai dari voucher belanja, paket umroh sampai cuci dan vakum seumur hidup.

“Bulan Ramadan adalah bulan yang special bagi masyarakat Indonesia, terutama Makassar. Jadi di bulan yang special ini, kami memberikan promo yang juga dapat memberikan nilai dan moment untuk customer,” jelas Ahmad Siraj, Branch Manager Mazda Makassar.

Mazda Kumala memberikan 1 Paket Umrah tanpa diundi khusus pembelian tipe Biante dan Mazda 5, voucher belanja aigner dan belanja senilai 6 juta, e-Toll exclusive senilai Rp500 ribu, dan cuci mobil seumur hidup.

Disamping beragam hadiah yang diberikan, Mazda Kumala juga memberikan service promo fantastis mulai dari diskon 50% untuk aksesoris sampai dengan gratis oli filter.