Beranda Makassar Pererat Tali Silaturahmi, Rutan Kelas 1 Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Tali Silaturahmi, Rutan Kelas 1 Gelar Buka Puasa Bersama

HERALDMAKASSAR.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan bersama jajaran pimpinan tinggi pratama hadir pada buka puasa bersama di halaman kantor Rutan Kelas I Makassar.

Kegiatan ini merupakan ajang memupuk tali silaturahmi pegawai antar UPT Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Sulawesi Selatan, Selasa (14/5/2019).

Bulan Ramadhan umumnya sudah menjadi tradisi dan sebagai salah satu wadah untuk mempererat tali silaturahmi.

“Silaturrahmi ini kita jadikan sebagai ajang introspeksi diri, bertemu untuk saling memotivasi guna memperbaiki kinerja, melakukan perubahan, perbaikan untuk instansi kita yang lebih baik ke depan. Apalagi saat ini sedang digalakkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” tutur Taufiqurrahman, Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam sambutannya.

Persembahan Nasyid oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Perempuan Rutan Kelas I Makassar memukau para tamu undangan.

Plh Kepala Rutan Kelas I Makassar, Rustan mengatakan kegiatan ini sebagai refleksi diri.

“Acara Buka Puasa Bersama ini sangat positif, memupuk silaturrahmi karena tidak hanya dihadiri oleh Pegawai aktif tapi juga pegawai purnabakti Rutan Kelas I Makassar. Alhamdulillah silaturrahmi tetap terjaga,” Ujar Rustan.

Menanti waktu buka puasa, seluruh hadirin mendengarkan tausyiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Dr. H. Abdul Wahid, M.A., sekaligus doa bersama.