Beranda Ekbis Datsun hadirkan GO+ Panca dengan X-TRONIC CVT di Mall Ratu Indah Makassar

Datsun hadirkan GO+ Panca dengan X-TRONIC CVT di Mall Ratu Indah Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Dalam upaya memenuhi kebutuhan penduduk Makassar dan sekitarnya yang terus berkembang, Datsun menghadirkan X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca.

Datsun memperkenalkan produk terbarunya di depan awak media di Mall Ratu indah Makassar, (21/3/2019) Pagi.

Datsun juga mengundang pelanggan untuk mengenal dan mencoba varian terbaru dan juga Datsun GO Live special version, hanya di Mall Ratu Indah mulai tanggal 19 – 24 maret 2019.

Selama pameran, Datsun menawarkan beberapa paket penjualan yang menarik seperti program wheel of fortune dan lucky draw (syarat dan ketentuan berlaku).

“Peluncuran pada hari ini di Makassar memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata
Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Datsun GO+ Panca CVT menggabungkan ruang kabin yang nyaman dengan teknologi berkendara pintar untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Model
ini tampil dengan desain modern, performa yang optimal, kenyamanan dan kepraktisan dari CVT.

Datsun menawarkan CVT yang memberikan kinerja lebih baik, dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, sehingga lebih awet, lebih ringan dan lebih gesit daripada transmisi
konvensional.

“Kami yakin bahwa varian terbaru ini, Datsun GO+ Panca CVT, akan diterima oleh para pelanggan di Makassar yang menginginkan mobil keluarga yang nyaman saat melakukan perjalanan bersama keluarga,” tambah Masato Nakamura, Deputy Director Datsun Business Unit.

Pelanggan dapat memesan Datsun GO+ Panca CVT di 108 dealer Datsun di seluruh Indonesia, dengan pengiriman mulai bulan ini. Pelanggan di Makassar dapat memesan varian terbaru Datsun di dua dealer: Nissan-Datsun Pettarani dan Nissan-Datsun Latimojong.

(IR)