Beranda Makassar GK Milenial Jokowi Galakkan Kegiatan Positif ke Masyarakat

GK Milenial Jokowi Galakkan Kegiatan Positif ke Masyarakat

Suasana Free Style Work Out di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Galang Kemajuan (GK) Milenial Sulawesi Selatan (Sulsel) Jokowi mengajak seluruh masyarakat, khususnya anak muda untuk selalu melakukan kegiatan positif jelang pencoblosan 17 April 2019.

Hal itu diungkapkan kata Ketua GK Milenial Sulsel, Golda Titing saat melakukan kegiatan “Free Style Work Out” di Lapangan Karebosi, Makassar, Jum’at (15/3) sore.

Dalam kegiatan tersebut, dipandu langsung oleh trainer ahli free style yakni Besh dan Sianny, serta beberapa trainer ahli lainnya, seperti Cakra dan Ridho.

“Kami mengajak teman-teman bergabung dengan GK Milenial untuk membuat kegiatan-kegiatan positif, seperti pilihan kita nomor 01 selalu berfikir positif,” ujar Golda.

Menurut Golda, dengan melakukan kegiatan postif seperti berolahraga, akan menjadi daya tarik bagi masyarakat milenial.

Apalagi, kata dia, cara berkampanye sekarang lebih cenderung aktif di media sosial ketimbang dengan mengumpulkan massa.

“Kita lebih fokus di pemberitaan media sosial, dan media online yah. Karena milenial sekarang itu leboh cenderung aktif di media,” ungkapnya.

Rencananya, GK Milenial Sulsel akan menggelar pencarian bakat di bidang suara, yang pesertanya berasal dari kalangan milenial, pada 29 Maret mendatang di Mall Phinisi Point.