Beranda Politik RM Caleg Partai PPP, Tingkatkan Program Pro Rakyat Benahi PD.Terminal Daya

RM Caleg Partai PPP, Tingkatkan Program Pro Rakyat Benahi PD.Terminal Daya

HERALDMAKASSAR.COM – Kepedulian untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan buat masyarakat tentunya banyak hal yang bisa dilakukan oleh pemerintah, dan dibutuhkannya kerja-kerja kreatifitas serta massif melihat potensi suatu daerah.

Calon anggota DPRD kota makassar dapil 3 meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya dari partai PPP memiliki ide brilian untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dan menambah pendapatan daerah terkhusus Perusda PD Terminal. Saat di temui Makassar, (6/3/2019)

Dikatakan RM sapaan akrabnya, Perlunya pemerintah melakukan Strategi Khusus meramaikan Terminal Daya dengan membangun Pusat Ole-ole dan Perbaikan infrastruktur, Ungkap Ramli Manong.

“Saya melihat potensi yang ada di terminal daya ini sangat mumpuni dan lokasinya sangat strategis dekat dengan Airport tentunya membangun pusat ole-ole di lokasi Terminal daya sangatlah tepat”, Bebernya.

Lanjut dikatakan, Pemerintah harus mendorong pengusaha untuk membangun pusat ole-ole seperti yang ada di Crisna Bali, ini penting untuk menjemput bola tingginya kunjungan orang ke makassar dimana hampir setiap ada kegiatan mereka selalu membeli ole-ole buat keluarganya, Terang RM.

Selain ini juga strategi untuk meramikan terminal daya. dimana setiap pengunjung ke pusat ole-ole dan wajib melewati terminal. Bahkan orang ingin bepergian dengan pesawat bisa cek ini diterminal atau di pusat ole-ole nantinya.

Ini juga bisa meramailan terminal dan bisa membuka ratusan lapangan kerja baru terutama bagi masyarakat di dua kecamatan tersebut yakni Tamalanrea dan Biringkanaya. tidak hanya sampai disitu tapi juga bisa menampung hasil produk home industri masyarakat selama ini.

(IR)