Beranda Politik A.Razak Wawo Caleg DPR RI Bergerak dan Jemput Aspirasi Warga di Dapilnya

A.Razak Wawo Caleg DPR RI Bergerak dan Jemput Aspirasi Warga di Dapilnya

HERALDMAKASSAR.COM – Tak terasa pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 17 April mendatang tinggal beberapa minggu lagi, gerakan para Calon Legislatif dan Tim semakin massif dilakukan dan turun mensosialisasikan dirinya di dapilnya masing-masing.

Seperti halnya Sosialisasi Caleg DPR RI Dapil 1 Sulsel, A. Razak Wawo yang akrab disapa Arwo dari partai PDIP kali ini turun langsung ke masyarakat daerah Gowa, Takalar, dan Bantaeng. Menemui warga dengan obrolan Lesehan , nikmati Ngopi, makan siang bersama, serta simulasi pencoblosan, dan lebih utama mendengar serta menerima aspirasi warga.

“Terima kasih banyak Daeng Arwo, atas kunjungannya kemari, Sebuah kehormatan besar bagi kami bisa hadir dan mendengarkan suara hati dari kami masyarakat disini”, Ungkap warga.

Ditempat yang sama, A Razak Wawo katakan Kehadiran saya Disini adalah memberikan pemahaman dan mendengarkan aspirasi warga, karena dari sekian wajib pilih yang ada belum tentu semua mengerti dan tau akan fungsi dan peran di Legislatif, Ucap Arwo sapaan akrabnya.

Banyak hal yang harus kita kemukakan kepada masyarakat agar wajib pilihnya digunakan sebaik-baiknya pada Pileg 17 april ini, dan mengemukakan serta menerangkan agar jangan mudah percaya akan isu-isu Hoax dan memecah belah persaudaraan, Terang Arwo.

“Kami harus turun langsung dan kemukakan agar jangan golput dan melawan Hoax yang sangat berbahaya buat masyarakat dan negara”.

Alhamdulillah 3 daerah telah kami kunjungi dan menemui warga yang sudah lama menantikan kehadiran kami, Perjalanan Tim akan terus bergerak ke daerah-daerah yang sudah menjadi basis pemilih dari awal kami. Dan ini tentunya kami akan merambah ke daerah-daerah lainnya menemui warga dan bertatap langsung dengan saya, Tutup A Razak Wawo yang juga ketua IKA Unhas Jabodetabek.