Beranda Ekbis Tingkatkan Mutu Kerajinan, Dekranasda Sulsel Rapat dengan IKM di Makassar

Tingkatkan Mutu Kerajinan, Dekranasda Sulsel Rapat dengan IKM di Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel menggelar rapat bersama para Industri kecil dan menengah (IKM) yang juga para Bayer dalmm hal ini adalah beberapa hotel yang ada di Makassar.

Mewakili Ketua Dekranasda Sulsel, Liestiaty F Nurdin, Wakil Ketua 1 Dekranasda Sulsel Andi Oci Alepuddin memimpin rapat bersama pihak pimpinan hotel, seperti Hotel Claro, The Rindra, Dalton dan Hotel Almadera.

Dalam rapat tersebut juga di dampingi oleh bendahara Dekranasda Sulsel A. Teten Abdullah dan beberapa anggota Dekranasda lainnya, pada Jum’at (22/2).

Berdasarkan informasi dari Humas Dekranasda Sulsel, Warni Saharuddin. Liestiaty F Nurdin yang merupaka istri Gubernur Sulsel berharap untuk meningkatkan mutu para IKM agar peminat dari kerajinan tangan para IKM bisa bertambah sampai ke mancanegara.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan kepada para IKM bisa meningkatkan pendapatan mereka, dan dapat menular kepada para IKM lainnya.

Sekadar diketahui, rapat tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Perdagangan Sulsel, Andi Ina Aldiana yang ikut membantu para IKM untuk memfasilitasi hasil tangan dari para IKM. (*)