Beranda Politik Aliyah Mustika Gelar Family Gathering Bersama Ratusan Tim Se-Kota Makassar

Aliyah Mustika Gelar Family Gathering Bersama Ratusan Tim Se-Kota Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Calon anggota DPR RI periode 2019-2024, Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1, dari Partai Demokrat Nomor urut satu, Aliyah Mustika Ilham, berkumpul dengan ratusan tim pemenangannya di Wisata Pantai Galesong, Kabupaten Takalar, Minggu (17/02/2019).

Mereka berpumpul untuk mengikuti Family Gathering yang digelar oleh Komunitas Aliyah Mustika Ilham (KAMI).

Aliyah Mustika bersama seluruh tim terlihat larut dalam keceriaan saat mengikuti berbagai games yang digelar.

Pada kesempatan tersebut, Aliyah Mustika yang saat ini juga sementara menjabat Anggota DPR RI periode 2014-2019 mengungkapkan, pihaknya menggelar kegiatan ini untuk menjalin keakraban dan kekompakan sesama tim.

“Mungkin saja diantara sesama tim di lapangan masih ada yang belum saling kenal, nah di sinilah kita saling kenal satu sama lain, agar kita semua bisa lebih akrab dan kompak saat kerja,” kata Aliyah.

Dengan adanya kegiatan family gathering ini diharapkan seluruh anggota tim pemenangan yang bekerja langsung di lapangan bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya.

“Kita harapkan semoga dengan adanya famili gathering ini kita semua bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugas-tugas kita dalam pemenangan pada pemilu mendatang,” tambahnya.

“Kita harus lanjutkan perjuangan,” tutur Isteri mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini.

Mereka yang hadir merupakan koordinator tim pemenangan tingkat kelurahan se-kota Makassar, ditambah dengan tim pemenangan calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan dua (Makassar B) Amirul Yamin Ramadhansyah (Bang Iyul) yang merupakan putera sulung Aliyah Mustika.

(IR)