Beranda Politik H.M Yasin Welson Lajaha, Menjemput Aspirasi Nasib Guru Honorer

H.M Yasin Welson Lajaha, Menjemput Aspirasi Nasib Guru Honorer

HERALDMAKASSAR.COM – Anggota DPD RI Asal Sulawesi Tenggara H.M. Yasin Welson Lajaha Kembali melakukan agenda menjaring aspirasi masyarakat di daerah (Reses- red) yang dipusatkan di Kecamatan Lasalimu Kabupaten Buton Minggu, (5/1/2019)

” Untuk reses hari ini, kita Pusat kan di Kecamatan Lasalimu yakni di desa Lawele, dan Desa Nambo, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan saya sangat bersyukur bisa bersua bersama saudara saudara saya yang ada di Lasalimu ini,” Tuturnya

Kemudian Lanjut H.M. Yasin Welson Lajaha, dirinya merasa prihatin dengan kondisi masyarakat Hari ini, khususnya nasip para guru guru honorer di Daerah yang hingga saat ini masih dengan setia bertugas untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui dunia pendidikan.

” Saya sangat sedih dan prihatin ternyata di daerah kita ini, masih ada guru honorer yang gajinya 100.000 perbulan, kemudian satu sekolah hanya satu orang saja guru yang berstatus PNS, ini realitas yang seharusnya menjadi tugas kita semua,” Ucapnya.

Sementara itu, usai reses Kepala Desa Nambo Sarman yang ditemui di kediamannya mengatakan dirinya merasa bahagia karena kedatangan tamu dari pusat Anggota DPD RI, untuk menjaring aspirasi masyarakat di Desanya, ” sesungguhnya kita patut berbangga karena kedatangan tamu dari pusat yakni Anggota DPD RI utusan Sulawesi Tenggara semoga membawa berkah bagi kita semua ” Tutupnya.