Beranda Ekbis ASUS Resmi Pasarkan Tiga Smartphone Gaming Terbaiknya di Indonesia

ASUS Resmi Pasarkan Tiga Smartphone Gaming Terbaiknya di Indonesia

Perkenalan Smartphone terbaru ASUS di Jakarta.

HERALDMAKASSAR.com, Jakarta – ASUS resmi memperkenalkan tiga smartphone gaming terbarunya di pasaran Indonesia yaitu ASUS ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone. Tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman gaming maksimal.

“Bersiaplah untuk pengalaman bermain game yang maksimal karena smartphone gaming terbaik telah hadir di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Selasa (11/12).

“Melalui tiga smartphone gaming terbaru ini, ASUS juga memastikan posisinya sebagai produsen smartphone gaming terdepan, dan menjadi number one in mobile gaming Indonesia,” tambah dia.

Meski sama-sama menggunakan embel-embel smartphone gaming, tiga smartphone baru ASUS yang dirilis kali ini hadir untuk segmen pengguna yang berbeda, yaitu mulai dari kelas mainstream hingga high-end. Hal tersebut membuktikan keseriusan ASUS dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna.

“ASUS ingin seluruh pengguna dari berbagai lapisan bisa menikmati sesi bermain game di smartphone tanpa hambatan,” jelas Jimmy sembari menegaskan, tidak hanya pengguna smartphone premium, pengguna entry level pun berhak bermain game tanpa hambatan.

(HM/IR)