Beranda Politik 10 Desember, PAN Adakan Orientasi Caleg se-Sulawesi Selatan

10 Desember, PAN Adakan Orientasi Caleg se-Sulawesi Selatan

Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid.

HERALDMAKASSAR.com – Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengadakan Orientasi atau Pembekalan calon legislatif (Caleg) se-Sulawesi Selatan pada 10 Desember 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan, Ketua PAN Makassar, Hamzah Hamid saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jl. A.P Pettarani, Selasa (27/11).

“10 Desember 2018 nanti kita ada orientasi Caleg se-Sulawesi Selatan di Hotel Said Makassar yang diadakan DPW PAN Sulsel,” ucap Hamzah.

Orientasi tersebut, kata Hamzah, diharapkan agar seluruh Caleg di Sulsel dapat saling bahu membahu dalam memenangkan kontestasi Pemilu 2019.

“Pokoknya setelah orientasi, kita kerja, soal target kursi khususnya di Makassar, maksimal sebanyak banyaknya. Kita tidak mau sesumbar bilang segini, yang pasti kita kerja maksimal saja,” jelasnya.

Ditegaskan Hamzah bahwa PAN tidak mau kehilangan momen, PAN ingin mengembalikan kejayaannya.

“Bagi saya PAN harus mengembalikan kejayaannya dan tentu kita berusaha semaksimal mungkin supaya bisa masuk tiga besar kembali di Makassar, karena sejarahnya PAN selalu masuk tiga besar,” tegasnya.

Pada orientasi nanti, Ketua DPP Bappilu PAN, Hanafi Rais dijadwalkan hadir langsung memberikan siar politik kepada seluruh Caleg PAN di Sulawesi Selatan.

(HM/J)