Beranda Makassar Akbar Tanjung Bakar Semangat Kader Golkar Makassar

Akbar Tanjung Bakar Semangat Kader Golkar Makassar

Akbar Tanjung jadi pembicara dalam seminar politik kebangsaan Partai Golkar di Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 1998-2004, Akbar Tanjung memberikan semangat kepada para kader Partai Golkar Makassar dalam konsolidasi pemenangan pemilu tahun 2019.

Dihadapan para kader termasuk Caleg Golkar Makassar, Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar itu mengatakan para kader Golkar harusnya terus menyuarakan suara rakyat.

“Tekad kita adalah suara golkar suara rakyat. Kalau mau mendapatkan suara rakyat, mestinya tekad kita benar-benar mengawal dan menyuarakan suara rakyat,” kata Akbar Tanjung, di Sekretariat DPD II Partai Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Makassar, Senin (19/11/2018).

Kemudian, menurut Akbar Tanjung, mengamalkan pancasila dan platform Partai Golkar sebagaimana pada pencapaian Golkar saat memenangkan Pemilu di tahun 2004 lalu.

“Kita harus belajar pada tahun 2004, Golkar sebagai pemenang pemilihan umum, pengalaman yang pernah kita raih saat itu karena para kader mengamalkan daripada platform Partai Golkar sehingga suara rakyat adalah suara Golkar,” imbuhnya.

Dalam konsolidasi pemenangan pemilu 2019, turut hadir Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta, para anggota DPRD Makassar dari fraksi Golkar, Pimpinan Kecamatan, Kelurahan serta para Caleg Partai Golkar Makassar.

(MKA)