Beranda Politik Kawal Daftar Balon DPD RI, PKS Sulsel Pastikan Tiket 1 Kursi Untuk...

Kawal Daftar Balon DPD RI, PKS Sulsel Pastikan Tiket 1 Kursi Untuk Tamsil

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Tamsil Linrung resmi mendaftarkan diri di KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani Makassar, Senin (9/7/2018).

Saat mendaftar, Tamsil, sapaanya, dan seluruh pendukungnya berangkat dengan relawan pendukungnya dari Hotel D Maleo menuju KPU Sulsel sekira pukul 8.15 pagi.

Dalam kesempatan itu, Tamsil terlihat dikawal langsung oleh Elit Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan yakni Ariadi Arsal, Ketua Bappilu PKS Sulsel.

Ariadi Arsal mengaku, bahwa struktur PKS Sulsel akan bekerja optimal untuk memenangkan Tamsil Linrung dalam bursa Pileg 2019.

“Kami (PKS Sulsel) akan bekerja maksimal untuk memenangkan beliau, apalagi beliau ini adalah negarawan, punya basis di semua segmen, dari alim ulama, HMI, dan lain – lain,” jelas Ariadi Arsal.

Bahkan Ketua Fraksi PKS DPR Sulsel ini menargetkan, jika Tamsil Linrung akan mendapatkan suara maksimal dari kader dan anggota PKS.

“Saya tak ingin menyebutkan angka – angka, tapi yang jelas dari PKS sendiri sudah mampu mengantarkan satu kursi DPD RI, intinya kita menargetkan nomor 1 lah, yah setidaknya 750 ribu suara,” papar Ariadi Arsal.

Diketahui, Tamsil Linrung saat ini masih berstatus sebagai anggota DPR RI Fraksi PKS periode 2014 – 2019.

(pojoksulsel)