Beranda Politik Hasil Rekap C1 Tingkat Kecamatan Rampug, Keunggulan TP Makin Kuat

Hasil Rekap C1 Tingkat Kecamatan Rampug, Keunggulan TP Makin Kuat

POJOKSULSEL.com PAREPARE – Hasil rekapitulasi tingkat kecamatan menunjukkan data yang hampir sama dengan rekap formulir C1 dari tim pemenangan paslon nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP).

Rekap tingkat kecamatan ini sekaligus menguatkan keunggulan paslon Taufan-Pangerang.

Di Kecamatan Ujung, Ketua DPC Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam yang menjadi saksi TP, mengungkap, dalam rekap berlangsung Jumat malam, 29 Juni 2018, menunjukkan kesamaan data  dengan rekap C1 tim TP.

“Sudah empat kelurahan selesai, hasilnya sama dengan rekap C1 dari tim TP. Jadi kami optimis hasil akhirnya nanti sama,” yakin Rahmat.

Hal sama ditemukan di Kecamatan Soreang. Saksi TP, Muh Yusuf MR mengungkapkan, dari beberapa kelurahan yang rampung, datanya hampir sama dengan rekap C1 yang dikantongi tim TP.

“Di Kelurahan Lakessi misalnya, data kami TP memperoleh 918 suara, sementara FAS 926. Itu sama dengan hasil rekap kecamatan,” beber Wakil Ketua Korbid Kepartaian Golkar Parepare ini.

Sementara di Kecamatan Bacukiki, saksi TP Minhajuddin Ahmad mengatakan, juga ditemukan hasil rekap identik. “Hasil rekap untuk Kelurahan Lemoe misalnya, TP memperoleh 828 suara, sementara FAS 803. Itu sama dengan data C1 kami,” ungkap Minhajuddin.

Saksi TP di Kecamatan Bacukiki Barat, Hamran Hamdani juga mengungkap, hasil rekap kecamatan mempunyai kesamaan data dengan rekap C1 tim TP. “Kami optimis hasil akhirnya nanti akan sama,” tandas mantan Ketua KPU Parepare ini. (haerul amran/pojoksulsel)