Beranda Politik TQ Jatuhkan Dukungan Ke TP, Ini Alasannya..

TQ Jatuhkan Dukungan Ke TP, Ini Alasannya..

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Tokoh masyarakat Parepare yang juga mantan Calon Wali Kota Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ) menjawab teka-teki ke mana arah dukungannya di Pilkada Parepare.

TQ menjawab tegas, dia mendukung calon pemimpin yang bisa membangun Parepare lebih baik. Esensi pembangunan lebih baik adalah pembangunan berkelanjutan. Itu berarti TQ mendukung Calon Wali Kota Parepare nomor 1, Taufan Pawe (TP).

“Jangan sia-siakan kesempatan ini. Gunakan hak pilih anda secara obyektif. Pilihan anda akan menentukan arah masa depan Parepare ke depan. Tentu pilihan kita adalah yang bisa membangun Parepare lebih baik. Esensi lebih baik adalah pembangunan berkelanjutan,” pesan TQ, Selasa, 26 Juni 2018.

“Satu harapan saya, bangsa kita, masyarakat kita, pembangunan di Parepare harus dilanjutkan lebih baik ke depan. Dan masyarakat pasti sudah paham pilihannya,” lanjut TQ.

TQ tidak lagi menyembunyikan dukungannya ke TP, karena dia secara terang-terangan mendatangi posko induk rumah pemenangan TP, Jalan Bau Massepe, Selasa, 26 Juni 2018.

Di posko TP, di hadapan Taufan Pawe dan istrinya, Hj Erna Rasyid Taufan, TQ menyatakan mensupport penuh untuk kemenangan TP di Pilkada.

Bahkan TQ masif mensosialisasikan TP kepada para pendukung, simpatisan, dan relawannya. “Jelas teka teki ke mana arah dukungan saya. Saya di nomor 1,” tandas tokoh Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM Pare) ini. (rilis)