Beranda Hiburan Begini Cara Lesty Lovers Makassar Berbuat Baik di Bulan Ramadan

Begini Cara Lesty Lovers Makassar Berbuat Baik di Bulan Ramadan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Puluhan fans penyanyi dangdut muda Lesty ‘Kejora’ membagi-bagikan makanan buka puasa kepada pengendara yang melintas di Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Setelah itu, para fans Lesty Makassar menggelar acara buka puasa bersama para anggotanya.

Para fans Lasty tergabung dalam komunitas Leslov yang merupakan singkatan dari Lesty Lovers. Leslov Makassar sudah terbentuk sejak 12 Juli 2017 lalu, dengan nama komunitas Lesty Lovers Makassar.

Ketua Lesty Lovers Makassar, Checha menyebutkan, Ramadan merupakan momen untuk berbuat baik kepada sesama.

“Ini sudah hari ke 18 ramadan harus diisi dengan yang baik di bulan penuh berkah. Ini memangg sudah niat kita semua sama teman-teman Leslov yang ada di Makassar,” kata dia.

Meski usia Komunitas Lesty Lover Makassar belum cukup satu tahun, namun sudah mendapat dukungan dari Lesty agar selalu kompak.

Hal tersebut kata Checha dapat dibuktikan di postingan Instagram Lesty Lovers Makassar.

“Dede (Lesty) sudah lihat dan sudah like foto-foto kami di akun fanbase Instagram. Tujuan kita hanya untuk mempererat tali silaturahmi dengan anggota sesama fans Leslov Makassar. Komunitas Leslov di kota lain juga ada yang menggelar buka puasa bersama. Dan kami juga bisa menjaga kebersamaan seperti ini,” ungkapnya.

Para pengendara yang melintas juga tampak antusias dalam menerima takjil yang dibagikan oleh anggota Leslov Makassar.

Sekadar diketahui, penyanyi dangdut berbakat dengan nama lengkap Lesty Andryani kelahiran Cianjur Jawa Barat itu juga memiliki fans komunitas di seluruh kota di Indonesia.

Berkat ajang pencarian bakat D’Academy, Lesty menjadi terkenal dan memiliki komunitas perkumpulan Fans Lesty Lovers di seluruh kota Indonesia.

(rilis/muh fadly/pojoksulsel)