Beranda Sulsel Masya Allah, Anak Kedua Wabup Lutim Juara 1 Tahfidz Cilik di Makassar

Masya Allah, Anak Kedua Wabup Lutim Juara 1 Tahfidz Cilik di Makassar

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Orang tua mana yang tidak ingin anak – anaknya sebagai Tahfidz (Penghafal) Al-Qur’an. Begitu pula yang tersirat dari benak, Wakil Bupati (Wabup) Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

Zahra keisha Khaulani Syam, anak kedua dari pasangan Irwan Bachri Syam dan Ani Nurbani ini menunjukkan baktinya kepada orang tua dengan berhasil meraih juara pertama, Tahfidz cilik kategori anak-anak kelas 1-5 Sekolah Dasar.

Lomba Tahfidz cilik tersebut telah berlangsung pada event Trend Hijab expo ramadhan yang digelar di sandeq ball room Clarion Hotel Makassar, kamis 31 Mei 2018.

Zahra keisha Khaulani Syam baru akan genap berusia 7 tahun pada tanggal 18 Juni nanti. Zahra merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara dan masih duduk dibangku kelas 1 Sekolah Dasar.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam kepada awak media mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Putri keduanya itu. Apa lagi, dalam menyiarkan agama Islam.

Orang nomor dua di daerah yang dijuluki Bumi Batara Guru ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya kepada guru yang telah mendidik Zahra (anaknya) hingga dapat meraih juara 1 Tahfidz cilik.

“Ini adalah penghargaan yang sangat membanggakan kepada kami sebagai orang tua. Terima kasih kepada seluruh pihak, utamanya guru yang mendidik anak kami,” ungkapnya. (tommy setiawan/pojoksulsel)