Beranda Sulsel Semalam di Desa Lantang Tallang, Bupati: Kami Datang untuk Kita Semua

Semalam di Desa Lantang Tallang, Bupati: Kami Datang untuk Kita Semua

POJOKSULSEL.com, MASAMBA – Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba menjadi destinasi berikutnya Bupati Indah Putri Indriani bersama Tim Safari Ramadan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, sekaligus menjadi Safari Ramadan ke-7, Jumat (1/6/2018). Menariknya, Safari Ramadan dirangkaikan dengan prgogram Semalam di Desa. Lebih istimewa lagi, karena bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an.

Di hadapan warga desa, Bupati Indah Putri mengatakan bahwa kedatangan Tim Safari Ramadan Pemda Luwu Utara dalam rangka mendengar langsung segala keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Satu hal yang pasti, kami datang untuk kita semua. Jadi, keluarkan semua aspirasi ta, insya Allah pemerintah akan memberikan jawaban yang solutif,” ucap Indah di acara yang bertemakan Masyarakat Bertanya Pemerintah Menjawab.

Sepanjang rangkaian Safari Ramadan sampai yang ketujuh ini, antusiasme masyarakat desa begitu tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya warga desa yang hadir di acara Semalam di Desa.

“Alhamdulillah, respon masyarakat yang telah kami kunjungi sungguh sangat baik. Meskipun kehadiran kami tidak langsung bisa memenuhi keinginan masyarakat, tapi kami akan mengikuti prosedur, sehingga semua permintaan itu bisa dipenuhi,” ujar Indah.

Sebelumnya, Kadis PMD Misbach mengatakan bahwa kegiatan Semalam di Desa dari waktu ke waktu semakin tertib dan terarah. Jelas siapa melakukan apa, sehingga masyarakat pun juga semakin antusias karena mendapat kunjungan dari pemerintah secara langsung dengan menghadirkan seluruh SKPD terkait.

“Kegiatan semalam di desa ini semakin terarah dari hari ke hari. Apalagi malam ini adalah malam Nuzulul Quran,” tutur Misbach.

Dalam acara Semalam di Desa Lantang Tallang, Bupati Indah Putri Indriani menyerahkan 284 KTP elektronik kepada Camat Masamba. Bupati Juga menyerahkan website kecamatan dan desa se-Kecamatan Masamba kepada para operator website, serta menyerahkan sertifikat imunisasi dasar lengkap balita. Hadir dalam kegiatan ini, para Kepala SKPD, dan ASN lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. (LH/MR/HMS)