Beranda Sulsel Ketua Lazismu ‘Door to Door’ Salurkan Paket Ramadan, Kakek Abidin Bahagia

Ketua Lazismu ‘Door to Door’ Salurkan Paket Ramadan, Kakek Abidin Bahagia

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare menyasar lorong-lorong secara ‘door to door’ untuk menyalurkan paket ramadan bagi warga tidak mampu, Sabtu (2/6/2018).

Dipimpin langsung Ketua Lazismu Hj Erna Rasyid Taufan bersama Sekretarisnya, Syaiful Amir, Lazismu mengunjungi sebuah gubuk kecil yang sudah tua.

Gubuk yang dihuni Abidin, seorang kakek usia kisaran 80 tahun ini mendapat paket Ramadhan berupa bahan makanan dan sembako lainnya.

Warga Jalan Laupe Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang Kota Parepare ini hanya tinggal berdua dengan anaknya.

Nampak kebahagiaan terpancar di wajah Kakek Abidin saat kedatangan Erna Rasyid Taufan. Bahkan, ia banyak curhat tentang kehidupannya

Mendengar kisah Abidin, Erna Rasyid Taufan terhenyak. Selain memberikan bantuan, dia juga menyemangati sang Kakek untuk terus berdoa kepada Sang Khalik.

“Jangan lupa berdoa dan berzikir Kakek. Semoga Allah memberikan dan memberkahi hidup kakek, tetap jaga Shalat. Insya Allah banyak umat Islam yang akan peduli,” demikian harapan Erna Rasyid Taufan. (haerul amran /pojoksulsel)