Beranda Olahraga Persipura Istirahatkan Boaz Saat Jamu PSM Makassar

Persipura Istirahatkan Boaz Saat Jamu PSM Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Persipura Jayapura tidak akan memainkan dua pemain senior saat menjamu PSM Makassar, lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Senin (4/6/20180. Keduanya adalah Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy yang diistirahatkan pasca cedera.

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler mengatakan, kondisi fisik Boaz dan Ricardo masih belum pulih 100 persen pascacedera. Kedua pemain ini sempat dimainkan ketika menahan imbang Persebaya Surabaya. Namun Salampessy ditarik keluar pada menit ke-32, sedangkan Boaz di awal babak kedua.

Butler pun tidak ingin memaksakan kedua pemain tersebut tampil pada pertandingan melawan PSM Makassar. Arsitek asal Inggris ini memberikan kesempatan kepada Boaz dan Salampessy memulihkan fisiknya.

Kami ada evaluasi. Kami main malam, ada masalah dengan pemain seperti Boaz dan juga Ricardo. Jadi kami harus ganti pemain, ganti formasi yang kami punya. Kami harus tunggu, Anda harus mengerti. Saya rasa harus menjaga mereka,” ujar Butler dilansir akun Instagram Galery Persipura.

“Tapi saya sangat senang kualitas pemain saya, seperti [Prisca] Womsiwor. Kami harus sabar dengan pemain muda. Untuk [Gunansar] Mandowen, mentalitasnya sangat bagus.”

(is/pojoksulsel)