Beranda Politik Kenal Baik Andi Sudirman, Legislator PKS Senayan Ini Imbau Warga Dukung Prof...

Kenal Baik Andi Sudirman, Legislator PKS Senayan Ini Imbau Warga Dukung Prof Andalan

POJOKSULSEL.com, MAROS – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri kegiatan buka puasa yang diadakan oleh anggota DPR RI Fraksi PKS di gedung serbaguna Maros, Jl.Asoka, Kabupaten Maros, Jumat, (1/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, dua putra terbaik Sulsel ini salong melempar pujian satu sama lalin yang diawali oleh Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman menuturkan, jika sosok Andi Akmal Pasluddin adalah sosok legislator yang selalu bersama dan dekat dengan masyatakat.

“Semoga semua anggota DPR seperti Andi Akmal Pasluddin yang senangtiasa memperbanyak bertukar pikiran bersama warga” kata Andi Sudirman.

Sebaliknya, Andi Akmal Pasluddin melontarkan hal yang kurang lebih senada. Ia mengaku sangat kenal baik dengan sosok Andi Sudirman Sulaiman yang professional dalam mengerjakan segala sesuatu.

Sehingga, Legislator senayan ini menghimbau agar warga memilih pasangan Calon Gubernur dan wakol Gubernur nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

“Kinerjanya selama ini serta loyalitasnya dalam mengunjungi daerah daerah untuk bersilaturahim tanpa memandang siapapun,” tutur Andi Sudirman Sulaiman.

“Andi Sudirman adalah sosok yang profesional dan pekerja untuk itu saya menghimbau kepada kader PKS untuk lebih maksimal lagi memenangkan Prof Andalan 27 Juni mendatang” tutup Pasluddin.

Diketahui, kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh ribuan kader partai dan sipatisan dari Partai Keadilan Sejahtra, tak hanya itu terlihat juga beberapa tokoh masyarakat yang datang dari berbagai penjuru se Kabupaten Maros.

(pojoksulsel)