Beranda Politik Kampanye di Lemoe, Imam Masjid Doakan TP Kembali Terpilih, Warga Bahagia

Kampanye di Lemoe, Imam Masjid Doakan TP Kembali Terpilih, Warga Bahagia

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Berkali-kali dijegal dengan berbagai cara oleh rivalnya, rasa simpati warga Parepare kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 1 nampaknya makin menguat.

Itu terbukti dalam setiap kampanye dialogis yang dilakukan Taufan-Pangerang (TP) pasca didiskualifikasi oleh KPU Parepare beberapa waktu lalu.

Demikian pula dalam kampanye yang digelar di Lapangan Sepak Bola Lemoe, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kamis, 31 Mei 2018.

Saat melihat TP-PR datang bersama istri masing-masing, warga tak sungkan memeluk Taufan dan Pangerang. Bahkan banyak di antara mereka terlihat mengelus punggung Taufan, seraya memberi semangat kemenangan.

Tak hanya warga, Imam Masjid Nurul Iman Kelurahan Lemoe, H Syamsuddin juga memeluk Taufan seraya memberi semangat dan dukungan kepada TP.

“Insya Allah, menre’i. Orang yang diberi cobaan hanyalah orang-orang pilihan. Pak TP adalah pemimpin pilihan. Insya Allah kami akan terus mendukungnya hingga menang,” kata H Syamsuddin, Imam Masjid Nurul Iman.

Sementara dalam ulasan kampanyenya, Calon Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan jika dirinya berhasil melewati semua ujian itu, berkat dukungan dan doa masyarakat Parepare, termasuk warga Lemoe.

“De’ tu mbo tebbakke iyasengnge tonggeng. Inilah prinsip yang saya pegang selama menjalani berbagai cobaan dan rintangan, dan doata semua,” ucap Taufan Pawe. (rilis)