Beranda Olahraga PSM Makassar Vs Madura United: Nurdin Halid Prediksi Tuan Rumah Menang Selisih...

PSM Makassar Vs Madura United: Nurdin Halid Prediksi Tuan Rumah Menang Selisih 2 Gol

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar akan menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (30/5/2018). Mantan ketua PSSI Nurdin Halid memprediksi tim Ayam Jantan akan unggul dua gol dalam laga itu.

“Saya prediksi PSM unggul dua gol. Selain karena bermain di kandang sendiri, laga kontra Madura menjadi momentum baik bagi PSM untuk mengembalikan kepercayaan diri,” Kata Nurdin.

Nurdin Halid yang juga Calon Gubernur Sulawesi Selatan itu mengatakan, PSM Makassar akan tampil dominan pada laga ini, sekalipun ia tak meremehkan kemampuan Madura United. Hanya saja, melihat dua laga terakhir, Laskar Sapeh Kerrab sebelumnya kalah telak dari Persipura dan ditahan imbang Persebaya.

Jika barisan pertahanan PSM bermain solid, Nurdin Halid memperkirakan laga akan berakhir 2-0 untuk kemenangan PSM. Ia juga yakin, laga tersebut akan berlangsung ketat.

“Saya yakin PSM bisa menang 2-0 kalau barisan bertahan bisa tampil lebih baik dari laga sebelumnya. Atau paling tidak 3-1,” kata Nurdin.

PSM Makassar dan Madura United memang memiliki poin yang sama sejauh ini, yakni 17 poin serta berada di posisi yang beriringan yakni peringkat 4 dan 5 hingga laga ke-10.
Diketahui, pekan sebelumnya PSM ditaklukkan Persib Bandung tiga gol tanpa balas.

(is/pojoksulsel)