Beranda Olahraga PSM Makassar Vs Madura United: Mahasiswa UIN Alauddin Ini Prediksi Tim Juku...

PSM Makassar Vs Madura United: Mahasiswa UIN Alauddin Ini Prediksi Tim Juku Eja unggul 3-1

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PSM Makassar akan menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (30/5/2018). Seluruh elemen masyarakat maupun suporter tim Juku Eja mengharapkan kemenangan untuk Rasyid Bakri dkk.

Salah seorang mahasiswa UIN Alauddin Makassar, Muhammad Nur Alif memprediksi PSM Makassar menang 3-1 pada laga kali ini. Menurut dia, Ferdinand Sinaga dkk lebih diuntungkan karena bermain di kandang.

“Kalau menurut saya, PSM akan menang 3-1. Meskipun kita tau lawannya juga adalah tim papan atas. Tapi saya yakin kejelian coach Robert bisa menuntaskan misi tiga poin,” Kaata Alif.

Alif yang juga salah seorang fans Liverpool ini mengatakan Ferdinand Sinaga akan mencetak 2 gol dan 1 assist.

“Pekan lalu, saat melawan Persib Bandung Ferdinand punya banyak peluang. Hanya saja gagal dikonversi jadi gol. Saya yakin malam ini, Ferdinand akan kembali menunjukan ketajamannya,” ucap Alif.

PSM Makassar atupun Madura United sama-sama mengoleksi 17 poin. Hanya saja tim Juku Eja yang menempati peringkat empat lebuh unggul produktivitas gol dibanding Laskar Sapeh Kerrab yang berada tepat satu strip di bawahnya.

Kedua tim ini bersama Barito Putera (17 poin) yang juga disaat bersamaan akan menjamu Persija berpeluang menggusur Persipura di puncak klasemen. Hal ini dikarenakan Persipura hanya unggul satu poin dari ketiga tim ini usai meraih hasil imbang 1-1 di kandang Persebaya pada laga pekan ke-11nya.

(is/pojoksulsel)