Beranda Olahraga Ini Susunan Pemain PSM Makassar Vs Madura United : Tuan Rumah Rotasi...

Ini Susunan Pemain PSM Makassar Vs Madura United : Tuan Rumah Rotasi Pemain

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Duel tim papan atas bakal bakal tersaji dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (30/5/20180.

Pertandingan dipastikan berjalan ketat, lantaran kedua tim membutuhkan kemenangan demi merebut posisi puncak klasemen.

Baik tuan rumah PSM Makassar atupun Madura United sama-sama mengoleksi 17 poin. Hanya saja tim Juku Eja yang menempati peringkat empat lebih unggul produktivitas gol dibanding Laskar Sapeh Kerrab yang berada tepat satu strip di bawahnya.

Kedua tim ini bersama Barito Putera (17 poin) yang juga disaat bersamaan akan menjamu Persija berpeluang menggusur Persipura di puncak klasemen.

Hal ini dikarenakan Persipura hanya unggul satu poin dari ketiga tim ini usai meraih hasil imbang 1-1 di kandang Persebaya pada laga pekan ke-11nya.

Pada laga ini, PSM Makasaar melakukan rotasi. Zulkifli Syukur tidak bermain sebagai starter, ia digantikan oleh Hasyim Kipuw.

Di lini depan, Ferdinand Sinaga juga tidak dipasang sebagai starter. Coach Robert Alberts memasang Bruce Djite yang selama ini lebih banyak diparkir karena cedera. Begitupun dengan Saldi, kali ini ia dipasang sejak menit awal, sementara M Rahmat dicadangkan. .

Berikut susunan pemain PSM Makassar Vs Madura United:

PSM (4-3-3): Rivky Mokodompit (GK) (C); Reva Adi Utama, Steven Paulle, Abdurrahman, Hasyim Kipuw; Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim; Saldi, Bruce Djite, Guy Junior

Cadangan: Syaiful, Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, Ferdinand Sinaga, Heri Susanto, M Rahmat

Madura United (4-3-3): Angga (GK); Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Fabiano Beltrame, Beny Wahyudi; Munhar, Alberto Antonio de Paula, Nuriddin Davronov, Bayu Gatra, Zah Rahan, Greh Nwokolo

Cadangan: Hery Prasetyo, Alfath Faathier, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi, Onorionde Kughegbe (Ok Jhon), Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo

(is/pojoksulsel)