Beranda Olahraga Dibandingkan dengan Mohamed Salah, Ronaldo: Saya Berbeda

Dibandingkan dengan Mohamed Salah, Ronaldo: Saya Berbeda

POJOKSULSEL.com – Fenomena gelandang Liverpool, Mohamed Salah yang tampil bersinar musim ini tentu saja memikat perhatian banyak pihak. Ia sukses menjadi pemain terbaik dan top skor Liga Inggris, sekaligus mengantarkan timnya ke Final Liga Champions.

Sejumlah pihak coba membanding-bandingkan dan menyandingkan pemain internasional Mesir berusia 25 tahun itu dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Menanggapi hal tersebut, Ronaldo pun terlihat kurang begitu suka. Kapten timnas Portugal itu menegaskan ia dan Salah berbeda.

“Apakah saya seperti (Mohamed) Salah? Tidak, kami benar-benar berbeda satu sama lain,” kata peraih 5 Ballon d’Or, dikutip dari Diario AS.

Bahkan, CR7 menegaskan tak hanya dengan Mohamed Salah, ia memiliki perbedaan dengan pemain lainnya, sehingga kurang terkesan saat coba dibandingkan dengan pemain lain.

“Saya berbeda dengan setiap pemain lain,” ujar Ronaldo menegaskan.

Ronaldo dan Mohamed Salah akan bentrok di lapangan di laga krusial final Liga Champions 2018 di kota Kiev, Ukraina dini hari WIB.

Real Madrid akan menjaga asa meraih titel ketiga beruntun mereka untuk menghadapi skuat besutan Jurgen Klopp yang tampil apik sepanjang musim ini.

(is/pojoksulsel)