Beranda Politik Tak Kampanyekan Paslon Cagub, Djaya Jumain: Konsolidasi untuk Menangkan Gerindra dan Prabowo...

Tak Kampanyekan Paslon Cagub, Djaya Jumain: Konsolidasi untuk Menangkan Gerindra dan Prabowo di 2019

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel Djaya Jumain mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi kader dan sosialisasi di masyarakat khususnya di Kabupaten Gowa untuk mencapai target Gerindra Gowa sebagai pemenang pada Pemilu 2019 mendatang.

“Target lainnya adalah Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra bisa sukses pada Pilpres 2019 mendatang. Sosialisasi ini yang terus kami lakukan, termasuk mengkonsolidasikan semua potensi yang ada,” terang Djaya Jumain.

Djaya Jumain yang juga banyak terlibat dalam berbagai aksi kemanusiaan dan kepedulian pada sesama menuturkan, sukses dalam sejumlah perhelatan pesta demokrasi di semua tingkatan termasuk Pilgub Sulsel 2018 menjadi target partai.

“Kerja-kerja politik yang kami lakukan adalah untuk menyukseskan agenda politik secara keseluruhan. Gerindra menang di Pemilu 2019 dan Ketua Umum Prabowo Subianto sukses di Pilpres 2019,” urai Djaya.

Mantan jurnalis Kompas TV ini menegaskan, dalam setiap agenda politik yang dijalankan khususnya di Kabupaten Gowa, dirinya tidak pernah mengkampanyekan satu pasangan calon pun secara terbuka, termasuk kala pihaknya akan menggelar acara di Kecamatan Barombong, Gowa, yang dihadiri sekitar 1.000 orang warga dan dihadiri Ketua Komisi D DPRD Sulsel dari Partai Gerindra Darmawangsyah Muin pada Minggu (27/5/2018) mendatang.

Hamzah, salah seorang warga yang hadir dalam kegiatan yang digelar di Pallangga beberapa waktu lalu menyebutkan, tidak ada kampanye calon pasangan tertentu pada acara yang dihadiri politisi Partai Gerindra Darmawangsyah Muin dan Djaya Jumain. “Bicara soal pembangunan ji,” pungkasnya.

(pojoksulsel)