Beranda Politik Berani,, Terpilih Pimpin Makassar, Appi-Cicu Pastikan BPJS Gratis

Berani,, Terpilih Pimpin Makassar, Appi-Cicu Pastikan BPJS Gratis

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Terobosan Bupati Sidrap, Rusdi Masse menggratiskan BPJS bagi warganya mendapat apresiasi dari kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

Cicu, panggilan akrab Andi Rachmatika Dewi mengaku penggratisan BPJS bakal diprogramkan kelak jika diamanahkan memimpin Makassar bersama pasangannya Munafri Arifuddin.

“Sebagai kader NasDem tentu saya akan mengikuti apa yang telah dicapai oleh ketua kami di Kabupaten Sidrap,” kata Cicu, Kamis (24/5/2018).

Menurutnya, bantuan tersebut diakui Ketua NasDem Kota Makassar ini sama sekali tidak merugikan pemerintah karena pos anggarannya jelas.

“Pastinya, ini menjadi janji kami nanti bila terpilih memimpin Makassar. Warga yang belum mendapatkan BPJS akan kita bantu,” ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menjelaskan, program yang telah dicanangkan oleh RMS di kabupaten Sidrap layak diikuti demi kepentingan masyarakat.

“Jadi, tak ada salah nya jika memprogramkan ini kepada masyarakat sebab telah terbukti sukses di Kabupaten Sidrap. ‘saya kira penghargaan dari Presiden Jokowi kepada RMS sebagai bupati Sidrap menjadi bukti bahwa program BPJS gratis itu telah sukses” ujar politisi berlatar belakang dokter gigi ini.

(rls/pojoksulsel)