Beranda Politik Tolak Dinasti, Besok Rakyat Gowa Deklarasi Dukungan Ke Prof Andalan

Tolak Dinasti, Besok Rakyat Gowa Deklarasi Dukungan Ke Prof Andalan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) makin membludak tak terbendung.

Meski Prof Andalan kini tengah dirundung fitnah Black Campaign dari lawan politiknya. Terbaru dukungan itu ternyata tak hanya datang dari keluarga kerajaan Gowa Andi Madusila Andi Ijo, tapi dari seluruh basis kerajaan Gowa.

Kerajaan Gowa akan menggelar deklarasi akbar dukungan terhadap pasangam yang terkenal dengan kerja nyata tersebut. Acara deklarasi akan berlangsung di Gedung Deng Bollo, Jalan Tomanurung, Kabupaten Gowa, Minggu (13/5/2018) besok.

Acara yang akan dihadiri oleh ribuan simpatitisan hingga keluarga kerajaan dan warga se Kabupaten Gowa ini mendeklarasikan diri sebagai pejuang pemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018.

“Besok acara tersebut akan berlangsung meriah dan akan mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Prof Andalan,” ungkap Juru Bicara Kerajaan Gowa Karaeng Sila, Sabtu (12/5/2018).

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, Karaeng Sila membeberkan, jika itu merupakan sikap tegas kerajaan dan warga Gowa untuk tidak lagi memberi ruang bagi dinasti politik di Kabupaten Gowa.

Selain itu, kata Karaeng Sila, bahwa dari sederet figur peserta Pemilihan Gubernur Sulsel, hanyalah Prof Andalan yang jelas terbukti kerja nyata nya dan sangat anti terhadap dinasti, hingga koruptor.

“Ini sikap tegas kami, bahwa hanyalah Prof Andalan yang terbaik dari semua figur yang ada di Pilgub Sulsel,” sambung Karaeng Sila.(*)